Selasa, 07 Februari 2012

Usia 17, Arumi Diizinkan Pacaran Tapi Bukan dengan Miller

Kisah cinta artis asal Malaysia Miller dan Arumi Bachsin selamanya tidak akan 'sah'. Hal itu dikarenakan saat berusia 17 Tahun nanti Arumi diizinkan berpacaran, tapi bukan dengan Miller.

Hal itu dikatakan ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/1/2011). Maria beranggapan kalau Miller tidak memiliki sopan santun.


"Arumi saya izinkan pacaran kalau sudah 17 tahun. Tapi itu juga nggak ada yang namanya Miller. Di sini (Indonesia) masih ada yang bagus-bagus, budayanya beda. Akhlaknya kurang baik, sopan santunnya nggak ada. Kasar, berapa kali saya lihat bicara sama anak saya. Belum lagi dia menghina kita,"

Maria mengungkapkan begitu sakit hati kurang lebih 3 bulan tidak bertemu Arumi. Maria pun tidak ingin masalah pelarian anaknya tidak berkepanjangan.

"Insy Allah saya cuma berdoa agar dibukakan pintu hatinya. Ini semua nggak benar, bukan budaya kita. Patuh sama orangtua itu budaya kita. Saya yakini Arumi tidak paham ini, tidak tahu semua ini. Awalnya dia hanya mau menutupi soal Miller, maklumlah awalnya takut atau malu wajar,"


www.digosip.blogspot.com