Sabtu, 31 Desember 2011

Agnes Monica Pernah Bercita-cita Jadi Atlet Tenis

Jakarta - Sejak belia, Agnes Monica sudah dikenal sebagai bintang televisi. Baik sebagai presenter acara anak-anak maupun penyanyi cilik. Namun, ternyata ia pernah punya cita-cita lain, yakni menjadi seorang atlet tenis.

Pelantun 'Matahariku' itu mengaku punya keinginan untuk meniru kedua orangtuanya, Ricky Muljoto dan Jenny Siswono. Keduanya memang tercatat sebagai dua atlet nasional era 80-an.

Jika sang ayah merupakan atlet badminton, maka sang ibu punya keahlian bermain tenis. Agnes pun bercita-cita untuk meniru kepiawaian keduanya memainkan raket.

"Aku sendiri pengen jadi atlet waktu kecil, atlet tenis. Itu pas umur 3-4 tahun aku baru suka nyanyi. Waktu lihat televisi, aku suka meniru. Mami bilang, kayaknya asyik nih dimasukin sanggar," kisahnya saat ditemui usai acara Bukan Empat Mata Trans7, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2012).

Agnes pun kini merasa bersyukur tak mendapat tekanan dari kedua orangtuanya. Ia bebas memilih jalan yang ingin dilaluinya.

"Aku bersyukur banget mereka nggak pernah pressure aku untuk jadi apa," tuturnya.

(nu2/mmu)

01 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com