Rabu, 29 Februari 2012

Usai Lebaran, Luna Maya Akan Tinggalkan Ariel ke Luar Negeri

Lebaran tahun ini dirayakan artis Luna Maya bersama dengan Ariel, kekasihnya yang kini masih mendekam di sel tahanan Kebon Waru, Bandung. "Lebaran hari pertama aku di Jakarta, kemudian jenguk Ariel," ungkap Luna saat ditemui di Gedung MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu malam (14/8/2011).
Setelah bersilaturahmi dengan kerabat yang ada di Jakarta, lalu menemui Ariel di Bandung, Luna langsung terbang ke luar negeri untuk urusan pekerjaan. Sayangnya pelantun lagu 'Tak Bisa Bersamamu' ini enggan menyebutkan ke negara mana ia akan pergi.
"Habis ketemu Ariel, malamnya aku langsung berangkat keluar negeri sampai tiga minggu," tuturnya.
Menyambut lebaran, Luna mengaku tak ada persiapan khusus. Hanya kue dan parcel lebaran yang sudah ia pesan untuk diberikan kepada kolega dan teman-teman. "Persiapanya paling beli kue dan pesan parcel untuk kolega dan teman. Kurang lebih seperti itulah," ungkapnya.
(Digosip.blogspot.com)


www.digosip.blogspot.com

Lirik Lagu Nyeleneh Mulan Jameela di Lagu 'Abracadabra'

Single terbaru Mulan Jameela featuring The Law sepertinya bakal menggebrak dunia musik Indonesia. Lagu berjudul 'Abracadabra' ini merupakan salah satu dari sepuluh lagu di album Mulan Jameela yang mengambil judul '99'. Begitu pula dengan video klipnya yang dikemas dengan sangat menarik. Dalam video klip lagu 'Abracadabra', Mulan Jameela muncul dalam bentuk animasi. Dan hal ini tentunya membuat biaya pembuatan video klip menjadi cukup tinggi.
Namun masih belum diketahui berapa besar biaya yang dikeluarkan Ahmad Dhani selaku bos RCM (Republik Cinta Management) tempat Mulan bernaung, untuk pembuatan video klip tersebut. Konsep animasi di video klip 'Abracadabra' ini mengambil nuansa Timur Tengah dengan gaya Aladdin, namun tetap terlihat elegan. Sementara untuk lirik lagu 'Abracadabra' memang sangat nyeleneh dan unik. Namun tetap terdengar menarik dan asyik untuk dinikmati para pencinta musik.

Buat yang penasaran
, berikut ini adalah lirik lagu 'Abracadabra' yang dinyanyikan Mulan Jameela featuring The Law :

Di suatu malam aneh, aku ketemu botol nyeleneh
Di dalamnya ada yang aneh, ada makhluk yang nyeleneh
Dia berkata kepadaku seperti minta tolong
Dia berjanji kepadaku akan beri hadiah

Asal kamu bisa keluarkan, aku dari botol ini
Akhirnya ku tolong dia, akhirnya ku dapat hadiah
Dia kasih sebuah mantra, yang buat aku sejahtera
Abra abra abracadabra, abra abra abracadabra

Katanya semua mau ku bisa jadi kenyataan
Aku mantrain kekasihku biar gak nakal lagi
Abra abra abracadabra, abra abra abracadabra

Abra abracadabra, aku sulap kamu jadi lelaki setia
Yang tak suka main perempuan
Abra abracadabra, oh senangnya aku kamu setia..a..a..a..

Aku adalah jin yang paling keren.. Gaulnya di mall minum jus duren
Pacarnya kamu itu lelaki cemen.. Sini aku sulap menjadi superman
Simsalabimbim kawannya kaka.. Sambil baca mantera aku tertawa
Wakakakaka Wakakakaka.. Wikikikiki Wikikikiki
Abra abra abracadabra aku jin legend turun ke dunia
Aku kesasar di pondok indah (aahh).. Lalu ketemu Mulan Jameela

Duhai senangnya hatiku, hatinya cuma untuk aku
Semoga ini bukanlah mimpi indah disiang bolong
Ini bukan mimpi disiang bolong
Ku jamin doi gak bakal lagi berbohong

Kalau bohong mulutnya bau tempolong
Seperti pinokio hidungnya mancung
Janganlah heran janganlah bingung
Lihat mantranya bekerja langsung

Thank you jin, pacarku jadi rajin
Selalu sms-in, BB-in, dan teleponin
Aku yang selalu ingin, ingin ingin ingin ingin ingin ingin

Betul 'kan yang om jin bilang sekarang doi semakin sayang
Abra abra abracadabra, abra abra abracadabra

Abra abracadabra, aku sulap kamu jadi lelaki setia
Yang tak suka main perempuan
Abra abracadabra, oh ternyata semuanya mimpi

Abra abracadabra, aku sulap kamu jadi lelaki setia
Yang tak suka main perempuan
Abra abracadabra, oh ternyata semuanya mimpi

Abra abracadabra, aku sulap kamu jadi lelaki setia
Yang tak suka main perempuan
Abra abracadabra, oh ternyata semuanya mimpi
(Digosip.blogspot.com)


www.digosip.blogspot.com

Gruvi Garap Lagu Dangdut di Album Terbaru

Baru-baru, band Gruvi merilis album kedua yang bertajuk 'Bilang Cinta'. Di album terbaru Gruvi tersebut, Bibus Cs pun menyelipkan sebuah lagu dangdut, 'Dadah I Love You'. Lagu dangdut yang berada diantara lagu-lagu lain dalam album terbaru Gruvi ini merupakan bentuk inspirasi dari film grup Warkop DKI. "Lagu itu terinspirasi dari film Warkop DKI di televisi," ujar Bibus, vokalis sekaligus gitaris Gruvi saat ditemui di Lolipop, Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2010).
Di album keduanya, Gruvi juga semakin memperdalam penampilan para personelnya. Bahkan untuk pakaian, personel band itu punya warna masing-masing ketika beraksi di atas panggung. "Bajunya lebih berwarna, Ari selalu pakai baju kuning, gue merah, Tendra hijau, Derry ungu," jelas Bibus.
Gruvi masih menyuguhkan lagu bertema cinta di album 'Bilang Cinta'. Mereka pun memilih lagu 'ABC Cinta' sebagai single andalan. Sukses ya buat Gruvi.
sumber:music.detikhot.com

www.digosip.blogspot.com

Geisha Pernah Dibayar Nasi Bungkus

Untuk bisa sepopuler sekarang, band Geisha harus menempuh jalan yang berat. Bahkan, saat mengawali karir di atas panggung musik, Momo Cs sempat hanya dibayar dengan nasi bungkus dan es teh manis. "Kita pernah dibayar pakai nasi sama es teh manis doang, dibayar pakai beras juga pernah. Itu waktu di Pekan Baru," ujar Momo, sang vokalis saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2010).
Meski begitu, para personel Geisha tidak pernah patah arang. Pengalaman tersebut, dijadikan Geisha yang terkenal dengan lagunya 'Jika Cinta Dia' dan 'Tak Kan Pernah Ada' ini sebagai pemacu untuk meraih kesuksesan di jalur musik tanah air.
Momo, Roby, Aan, Nard dan Dhan terjun ke dunia musik lewat ajang festival band. Hingga akhirnya, mereka bergabung dengan salah satu perusahaan rekaman ternama di Indonesia, Musica Studio. Geisha merilis album perdana 'Anugrah Terindah' pada 2009 lalu.
sumber:music.detikhot.com

www.digosip.blogspot.com

Luna Maya Produseri Dhea Ananda

Mantan personel Trio Kwek-kwek, Dhea Ananda lama tak eksis di dunia musik Indonesia. Untuk mengobati kerinduan para penggemarnya, Dhea tak lama lagi akan kembali eksis.
Istri Ariel, gitaris Nidji itu memang belum matang sampai tahap membuat album, baru sebatas single. Tapi Dhea tak kecewa karena Luna Maya yang akan memproduserinya. "Aku juga lagi mau buat single baru dan yang produseri Luna Maya. Bukan aku yang milih tapi aku lebih ditawari, awalnya hanya sebatas ngobrol biasa saja dan seru-seruan," ujarnya ketika ditemui di Plaza Semanggi, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2010).
Dhea masih enggan menjelaskan soal genre single barunya. Ia akan membuatnya menjadi kejutan. Seperti apa peran Luna di single Dhea, ia juga belum bisa mengungkapkannya. Ia hanya menuturkan kalau single itu dibuat dengan penuh suka cita, tidak dengan keseriusan.
sumber:detikhot.com

www.digosip.blogspot.com

Bra Laser Jupe Disandera

Julia Perez (Jupe) semula berniat memakai bra laser untuk mengganggu konsentrasi pemain Malaysia. Tapi , saat laga final leg kedua AFF Cup 2010, Jupe tak tampak di Gelora Bung Karno (GBK). Rupanya, bra lasernya disandera.


"Sebenarnya mau pakai (bra laser), tapi ditahan dan disandera. Karena memang enggak boleh pakai berbagai macam peralatan yang dianggap menganggu jalannya pertandingan,"

Jupe tak mau mengungkapkan siapa yang menahan bra lasernya. "Aku enggak mau kasih tahu. Pokoknya ditahan lah. Soalnya pihak panitia pertandingan juga sudah mewanti-wanti untuk tidak menggunakan (laser) itu. Padahal semuanya sudah siap alatnya,"

Lantaran batal pakai bra laser, aktris seksi ini mengurungkan niat menonton pertandingan di GBK. "Aku belum sempat ke sana. Aku sekarang lagi di Medan, ada urusan. Kemarin yang disorot kamera Luna Maya dan Manohara. Pasti kameramannya cari-cari saya tuh,"

Selain bra lasernya ditahan, Jupe tak punya cukup nyali menggunakannya di tengah keramaian suporter Timnas Indonesia yang berjumlah 100 ribu orang.

"Ketika orang tahu saya mau gunakan bra laser, itu pasti penjaga keamanan juga dengar. Apalagi, wajah saya pasti dikenali sama pihak keamanan stadion. Daripada nanti kalau saya datang malah disuruh buka dada, itu kan enggak lucu,"

Sebelumnya, melalui Twitternya, Jupe berkoar-koar akan memakai bra laser sebagai aksi balas dendam atas ulah tidak sportif suporter Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, yang menoyorotkan laser ke mata punggawa Garuda.

Bahkan, Jupe sempat pula mempublikasi tiga foto bra laser yang akan digunakannya melalui Twitter


www.digosip.blogspot.com

Tamara Ciciel Tak Pilih-pilih Peran

Seringnya beradegan seksi, tak membuat artis cantik Tamara Ciciel ketakutan. Seringnya tawaran untuk beradegan seksi datang, tidak membuatnya pilih-pilih peran.


“Aku mencintai profesiku, kok. Lagian, Siapa takut? Toh memang kenapa keindahan wanita harus ditutup-tutupi. Fine-fine sajalah, yang penting profesional dan sesuai skenario yang harus aku perankan,”

Perempuan yang mengawali karier lewat dunia model ini pun selalu ingin tampil total, ketika tawaran itu datang untuknya.

“Aku itu sudah punya komitmen untuk selalu total dan profesional dalam setiap peran yang datang pada aku,”

Meskipun banyaknya pro dan kontra yang ditujukan padanya, tetapi bintang film 13 Cara Memanggil Setan ini tetap merasa tidak terbebani. Apalagi pihak keluarga selalu mendukung kariernya.

“Pro dan kontra itu pasti ada. Namun aku tetap pada komitmen awal untuk terus berkarir dan menjalani profesi, meskipun harus tampil dengan peran berani,”


www.digosip.blogspot.com

Hakim Tegur Kuasa Hukum Ariel

Dalam persidangan dengan terdakwa Nazriel Irham alias Ariel hakim menegur kuasa hukum Ariel.

Pasalnya, salah seorang Ariel tersebut menyela dengan menyarankan hakim untuk mengusir wartawan ketika sidang baru dimulai. Kontak saja ketua Majelis Hakim Singgih Budi Prakoso langsung bertanya balik kepada pengacara Ariel tersebut.


"Anda baru mengikuti sidang ini yah? Ini kan belum masuk ke pokok persidangan mengenai asusilanya. Kami hanya bertanya kepada jaksa, terkait saksi yang bakal dihadirkan. Jadi masih berhak wartawan ada di ruangan ini, karena mereka pun butuh informasi. Kita tidak boleh menghalang-halanginya,"

Ketika sidang dibuka, hakim bertanya kepada jaksa siapa saja saksi yang akan dihadirkan pada sidang hari ini dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. Tiba-tiba, salah seorang pengacara dari tim kuasa hukum Ariel menyela dan meminta hakim segera meminta wartawan mengosongkan ruang sidang.

Hakim Singgih pun memberikan penjelasan kapan wartawan akan diperkenankan meninggalkan ruang sidang, sampai akhirnya pengacara itu mengerti.

Beberapa menit kemudian, hakim Singgih meminta wartawan segera meninggalkan ruang sidang utama, karena sidang akan segera dimulai.


www.digosip.blogspot.com

Ibunda Icha Jikustik Meninggal Dunia

Aji Mohammad Mirza Ferdinand Hakim atau lebih dikenal sebagai Icha Jikustik tengah dirundung duka. Tadi malam, sang bunda dipanggil sang khalik untuk selama-lamanya.

Lewat sebuah pesan singkat BBM dari rekannya di Jikustik, Adhit (keyboardist), mengabarkan jika ibunda Icha meninggal tadi malam (Jumat, 29/4).

"Tadi malem sekitar jam 9-an (malam) wib. Setahu saya tidak sakit. Beberapa hari yang lalu, 25 April kalo nggak salah habis ulang tahun," 

Menurut Adhit, ibunda Icha meninggal karena sakit jantung yang dideritanya. "Cuman mama-nya memang punya jantung. Jadi mendadak, semalam dikabarkan jatuh di rumah. Dibawa ke RS trus gak ada, tepat sebelum kita naik panggung,"

Sampai saat ini, Icha masih belum bisa dihubungi. Icha sedang berada di Samarinda untuk mengurusi proses pemakaman sang bunda di sana

Tags : Gosip Artis  Icha Jikustik ,  Icha Jikustik , Profil  Icha Jikustik , Koleksi Foto  Icha Jikustik , Seputar  Icha Jikustik ,  Band Jikustik, Ibunda  Icha Jikustik , Ibunda  Icha Jikustik  Meninggal


www.digosip.blogspot.com

Yel-yel 'Gantung Pezina' Turut Ramaikan Sidang Ariel

Tiga pengunjuk rasa diamankan polisi yang berjaga di Pengadilan Negeri Bandung. Mereka tiba-tiba menyusup dan menyanyi di depan pintu ruang sidang utama Kresna.

“Gantung, gantung, gantung pezina! Gantung pezina sekarang juga,”

Tiga orang tersebut dari ‘Gerakan Gantung Penjinah’ atau disingkat Gergaji. Satu persatu ketiganya masuk bergantian.

Dua orang masuk ke lantai dua, tempat sidang Ariel. Selama 15 menit, mereka hanya memantau situasi di luar ruang sidang.

Dirasa aman lantaran tidak ada petugas kepolisian yang berjaga, keduanya pun memanggil seorang rekan lainnya yang telah siap.

Ketiganya langsung berkumpul tepat di depan ruang sidang Ariel. Seketika itu juga, seorang massa dari Gergaji yang baru datang itu langsung mengeluarkan spanduk warna jingga bertuliskan Gergaji.

Ketiganya lantas membentangkan spanduk tersebut. Sejurus kemudian, ketiganya langsung berteriak menyanyikan yel-yela Gantung Pezina.

Teriakan itu pun sempat terdengar ke dalam ruang sidang. Hakim, jaksa, kuasa hukum, sampai terdakwa Ariel pun menoleh keluar, lantaran dikagetkan dengan aksi itu.

Beberapa wartawan yang tengah duduk-dukuk, sontak memburu dan mengambil moment menyusupnya tiga orang tersebut. Satu orang Provost Polrestabes Bandung yang tengah berjaga didalam ruang sidang pun keluar untuk mengamankan mereka.

Tidak lama, beberapa petugas yang jaga di luar pun langsung naik ke lantai dua dan menyeret tiga pendemo tersebut. Mereka digiring keluar gedung PN Bandung. Sambil diseret, mereka pun terus-terusan menyanyikan yel-yel Gantung pezina yang ditujukan kepada Ariel.


www.digosip.blogspot.com