Rabu, 29 Februari 2012

4 Negara Antre Ingin Membeli Sekuel FIlm Suster Keramas

Sekuel film Suster Keramas kembali dibintangi artis porno. Dia adalah Sora Aoi. Penampilan Sora ini ternyata ditunggu-tunggu. Buktinya, empat negara sudah antre ingin membeli film tersebut.

"Belum dirilis saja, sudah ada empat negara yang sudah mau membeli film Suster Keramas 2 ini. Ada Hongkong, Jepang, Malaysia dan Korea,"

Di film Suster Keramas, Ody menampilkan aktris film dewasa Rin Sakuragi. Menggeser Rin Sakuragi, diakui Ody dilakukan karena tuntutan skenario, sekaligus ingin memberikan variasi tontonan.

"Kita sudah lihat naskahnya dan Sora kita nilai cocok untuk berperan di film ini. Film Suster Keramas kemarin lumayan laku di Indonesia. Suster Keramas dulu juga kita jual di luar negeri dan lumayan laku. Apalagi, nanti kalau kita ajak Sora Aoi,"

Ody optimistis film Suster Keramas 2 akan menyedot penonton lebih banyak karena Sora merupakan artis Jepang yang lebih berkualitas daripada Miyabi dan Rin Sakuragi. Bahkan, Ody rela merogoh kocek dalam-dalam demi membayar honor Sora yang lebih tinggi ketimbang Miyabi dan Rin Sakuragi.

Syuting film sudah berlangsung di wilayah Puncak dan Jabotabek sejak bulan lalu. Rencananya, film akan dirilis pada 21 April 2011


www.digosip.blogspot.com