Rabu, 29 Februari 2012

'Kalau Mau Go International, Jangan dari Indonesia'

Anggun Cipta Sasmi merupakan musisi Indonesia yang pertama go international. Menurut Anggun kalau ingin merambah pasar musik dunia jangan dari Indonesia.

"Kalau mau nembus ya dari sana. Jangan dari sini. Namanya juga internasional, nggak bisa lewat koresponden,"

Menurut perempuan yang kini tinggal di Prancis itu jika ingin go international harus mengorbankan kegiatannya di Jakarta. Mulailah tinggal di negara lain yang memiliki kontributor musik dunia.

"Buat aku, kualitas artis Indonesia gila-gila banget. Sayang. Saya pengen dunia itu lebih tahu tentang Indonesia,"

Meski telah dikenal di dunia, Anggun tak pernah merasa sebagai senior di musik Indonesia. Anggun masih mengingat dengan jelas musisi-musisi hebat di Tanah Air.

'Aku ya belum apa-apa kalau dibandingkan dengan mereka. Tapi ya paling nggak aku apresiasi sekali terhadap apa yang aku lakukan sampai saat ini. Aku nggak ngerendahin apa yang aku punya dan bersyukur sekali,"


Tags : Gosip Artis Anggun Cipta Sasmi , Anggun Cipta Sasmi , Profil Anggun Cipta Sasmi , Koleksi Foto Anggun Cipta Sasmi , Seputar Anggun Cipta Sasmi, Anggun Cipta SasmiGO International, Anggun Cipta Sasmirilis album baru, Anggun Cipta Sasmi Hanyalah cinta, Anggun Cipta Sasmi Echoes, Album baru Anggun Cipta Sasmi


www.digosip.blogspot.com