Rabu, 29 Februari 2012

Wow, Maxima Berani Bayar Sora Aoi Rp 2M

Pesona bintang porno asal Jepang, Sora Aoi, memang luar biasa. Bahkan, Maxima Pictures berani membayar Rp2 miliar lebih untuk mengajak Sora berakting di film Suster Keramas 2.

"Total produksi film ini mencapai Rp5 miliar lebih. Kalau untuk bayaran Sora, kira-kira memang seperti itu (setengah dari biaya produksi). Cukup besarlah pokoknya,"

Meski biaya yang dikeluarkannya untuk film Suster Keramas 2 cukup tinggi, Ody tak mau hanya membicarakan keuntungan. Sebab, bisa mendatangkan Sora ke Indonesia sudah cukup membanggakan Ody.

"Memang soal keuntungan dalam bisnis film ini tidak bisa dikesampingkan. Tapi saya tidak mau hanya memikirkan soal keuntungan saja. Yang harus dilihat adalah bagaimana bintang ke internasional mau datang ke Indonesia,"

Tampaknya, strategi Ody mendatangkan Sora tepat. Pasalnya, peminat film Suster Keramas 2 membeludak. Bahkan, Ody mengklaim film tersebut sudah ditunggu di empat negara.

"Belum dirilis saja, sudah ada empat negara yang sudah mau membeli film Suster Keramas 2 ini. Ada Hongkong, Jepang, Malaysia dan Korea,"


www.digosip.blogspot.com