Rabu, 29 Februari 2012

Artis Afifa Syahira Diculik Kakak Iparnya Sendiri

Malik Bawazier, pengacara artis Afifa Syahira (17), membenarkan jika kliennya telah diselamatkan dari aksi penculikan. Pelaku, diduga kakak iparnya sendiri berinisial B.

"Anak ini dibawa kabur, kemudian orangtuanya mencoba mencari tahu sendiri. Karena yang diduga menculiknya itu adalah kakak iparnya sendiri, laki-laki,"

Malik mengungkapkan, Afifa diduga diculik pada 21 Desember 2010 silam. Saat itu, orangtua yang kehilangan putrinya itu berupaya mencari keberadaan Afifa.

"Sehingga akhirnya, orangtuanya mendapaat petunjuk jika anaknya ada di apartemen bersama dengan B,"

Karena tidak bisa bertindak sendiri, orangtua Afifa kemudian menghubungi Malik untuk membantu melaporkan dugaan penculikan tersebut. Hingga pada awal Maret 2010, orangtua Afifa yang didampingi Malik dan pengacara lain, melaporkan dugaan penculikan tersebut ke Polda Metro Jaya.

"Bapaknya Afifa yang buat laporan ditemani oleh kita,"

Kepolisian yang menerima laporan tersebut kemudian menyelidikinya. Hingga akhirnya, kepolisian mengetahui informasi keberadaan Afifa di sebuah apartemen bersama B.

Polisi bersama orangtua Afifa kemudian membawa Afifa dari apartemen tersebut. Polisi juga menangkap B dalam kasus tersebut.


www.digosip.blogspot.com