Rabu, 29 Februari 2012

Hobi Telanjang, Enrique Iglesias Mengaku Punya Alat Vital Kecil

Penyanyi tampan dan seksi asal Spanyol, Enrique Iglesias membuat pernyataan yang mengejutkan banyak orang. Kekasih Anna Kournikova itu mengaku punya ukuran alat vital yang terkecil di dunia. "Apakah Spanyol terlihat baik dihubungkan dengan ukuran penis Anda? Mungkin saya punya penampilan Spanyol tapi saya punya penis terkecil di dunia. Saya serius," aku Enrique seperti dilansir dari femalefirst, Jumat (29/7/2011).
Sontak saja pengakuan yang dilontarkan Enrique dalam sebuah konser di Melbourne, Australia itu langsung membuat penonton terkejut. Penyanyi yang kini berusia 36 tahun ini juga mengungkit saat ia pertama kali kehilangan keperjakaannya di usia 17 tahun yang membuatnya sangat gugup.
"Sebenarnya saya ingin menunggu gadis yang tepat, jadi saya menunggu sampai saya 25 tahun. Saya gugup saat pertama kali melakukannya. Biasanya waktu pertama bukan waktu yang terbaik. Biarkan saya jujur. Saya 17 tahun dan saya sangat gugup. Itu berlangsung sepuluh detik," bebernya.
Entah serius atau gurauan, jika bisa Enrique Iglesias berencana untuk memperbesar ukuran penisnya. "Saya akan mengubah ukuran penis saya jika bisa. Saya tidak pernah dapat menemukan kondom ekstra kecil," keluhnya.
Meskipun mengaku punya ukuran penis yang kecil, namun Enrique Iglesias termasuk pria yang hobi telanjang bahkan tak malu tampil menari bugil. Jika buat sebagian orang masih tabu, Enrique malah mengaku senang berlari sambil telanjang. Bersama teman-temannya, Enrique Iglesia sering sekali bertelanjang bersama dan menunjukkan tubuh seksinya.
"Aku tidak tahu kalau aku keren dengan telanjang, tapi aku tidak malu secara ekstrem. Aku tipe orang yang suka bersenang-senang dengan diriku. Aku punya lima teman baik dan salah satu dari mereka eksibisionis dan aku pikir kita mengikutinya. Jadi ketika dia telanjang, kami juga telanjang dan melakukan hal-hal bodoh," paparnya.
Untuk urusan ranjang, Enrique Iglesias juga mengaku tidak butuh cinta untuk mendapatkan sebuah kenikmatan seks. Penyanyi ini hanya perlu nafsu di atas ranjang. "Seks dan cinta merupakan dua hal yang berbeda. Anda tidak perlu jatuh cinta untuk bisa tidur bersama seorang wanita. Tapi, akan sangat luar biasa jika Anda bisa mendapatkan dua hal itu sekaligus dari seorang wanita. Seumur hidup, saya jatuh cinta 10 kali dan akhirnya rasa itu berubah menjadi nafsu," tuturnya.
(Digosip.blogspot.com)


www.digosip.blogspot.com