Rabu, 29 Februari 2012

Anang Sita HP Aurell

Sebagai orangtua tunggal, Anang Hermansyah berusaha mendidik anak dengan baik. Anang tak segan menghukum putri sulungnya, Aurel, jika berbuat salah.

"Kalau anak-anak aku salah, pasti aku kasih hukuman, cuma menghukumnya bukan dengan kekerasan,"

Anang menambahkan, hukuman yang diberikan untuk kedua buah hatinya dimaksudkan agar bisa ke depannya anak-anak tidak mengulang kesalahan yang sama.

"Aku kasih hukuman itu, ya biar anak aku bisa lebih baik. Contohnya, kayak sekarang nilai sekolah Aurel jatuh, handphonenya aku sita sampai nilainya naik,"

Meski handphonennya disita sang ayah, Aurel tak merasa marah. Aurell malah menyadari hal itu dilakukan sang Ayah untuk memacu semangat belajarnya.

"Buat aku, itu wajar karena membuat aku agar selalu bisa mempertahankan nilai-nilai di sekolah,"


Tags : Gosip Artis Anang , Anang , Profil Anang Koleksi Foto Anang , Seputar Anang , Anang Ashanty, Anang vs Syahrini, Anang hukum Aurell, nilai sekolah Aurell Jeblok, Anang Aurell, Anang Hermansyah, Anang Sita HP Aurell


www.digosip.blogspot.com