Rabu, 29 Februari 2012

Almarhum Adjie Massaid Sudah Siapkan Nama Untuk Calon Adik Keanu

Mendiang Adjie Massaid menyambut gembira kehadiran calon anak keduanya dari Angelina Sondakh. Sayang, sang jabang bayi yang sudah disiapkan namanya itu ikut pergi tak lama setelah Adjie wafat.

"Mas Adjie sih maunya anak laki-laki biar Keanu juga punya teman main karena sama-sama laki. Jadi namanya sudah disiapin. Waktu itu, mas Adjie selalu tanya. Dia ingin banget namanya kayak Omar Syarif. Kita sudah siapkan nama dan kamarnya,"

Menurut Angie, dirinya dan Adjie sengaja menjalani program memiliki anak. Kemudian, pada akhir Januari 2011, Angie dinyatakan positif hamil. Sayang, 5 Februari 2011 Adjie meninggal dunia.

"Sebenarnya dua minggu sebelum mas Adjie pergi, mas Adjie tahu bahwa saya sedang isi (hamil) karena saya selalu ingin cium bau badannya mas Adjie. Aku cek pakai strip, tapi harus ke dokter lagi untuk mengecek karena kadang-kadang hasilnya enggak akurat. Ternyata, memang alhamdulillah saya hamil,"

Sebelumnya, dokter juga sudah mengingatkan kesehatan bayi di kandungan Angie akan terganggu jika Angie terus bersedih. Kondisi Angie yang begitu tertekan akibat ditinggal pergi suaminya membuat Angie terpaksa kehilangan sang jabang bayi.

"Kata dokter, kalau kayak begini kan mbak Angie juga hidupnya enggak teratur. Bisa ada kemungkinan anaknya nanti enggak bertumbuh dengan baik. Kalau saya terus dalam keadaan stres yang berkepanjangan, mungkin nanti yang dilahirkan bisa cacat. Jadi ya sudahlah, saya ikhlaskan saja,"


www.digosip.blogspot.com