Rabu, 29 Februari 2012

Orangtua Irfan Bachdim Berikan Restu Untuk Jennifer Kurniawan

Kabar menyebutkan bahwa keluarga Irfan Bachdim tak merestui rencana pernikahan Irfan dan kekasihnya Jennifer Kurniawan. Tapi kini kabar itu berbanding terbalik dengan kenyetaan yang ada.

Manajer Jennifer, Erick Rachmanto menegaskan bahwa tak pernah ada masalah dengan restu orangtua Irfan bachdim.

"Enggak benar (tidak direstui orangtua). Enggak ada masalah di antara mereka maupun dengan keluarga. Kalau memang enggak direstui, mana mungkin sekarang mereka sibuk mempersiapkan pernikahan bulan depan,"

Sejauh ini, hubungan kedua keluarga Jennifer dan Irfan baik-baik saja.

"Sebenarnya hubungan mereka sejauh ini enggak ada masalah dan baik-baik saja," .

Irfan & Jennifer mantap akan melangsungkan pernikahan Juli 2011 mendatang. Meski belum menentukan tanggal, Jennifer dan Irfan sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk hari bahagianya itu.

"Sekarang mereka sedang mempersiapkan pernikahan bulan depan,"

Saat ini, Jennifer sedang ada jadwal keliling Sulawesi untuk promo motor. Model yang semula berkarier di Jerman itu memang sudah mantap ingin berkarier di Indonesia. Karena akan menikah bulan Juli, beberapa kontrak kerja sudah diatur agar tidak menganggu pernikahan.

"Bulan Juli pun sudah ada beberapa kontrak kerja, tapi karena akan menikah sudah dijadwal ulang. Sudah dibicarakan juga dengan pihak yang mengontrak dan tidak ada masalah. Jadi mereka tetap bisa menikah Juli nanti," 

Tags : Gosip Artis Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim , Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim , Profil Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim , Koleksi Foto Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim , Seputar Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim menikah, pernikahan Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim menikah Juli 2011, ortu Irfan Bachdim restui Jennifer Kurniawan, Jennifer Kurniawan ,Irfan Bachdim,


www.digosip.blogspot.com