Rabu, 29 Februari 2012

Super Junior (SuJu) Bakal Konser Bareng EXO di Jakarta

Dalam setiap konsernya, boyband populer Super Junior (SuJu) biasanya selalu menampilkan bintang tamu. Untuk konser SuJu di Jakarta, kira-kira siapa ya yang akan jadi bintang tamunya?
Ternyata kali ini untuk 'Super Show 4' Jakarta, SM Entertainment membawa bintang tamu spesial, yakni boyband terbaru besutan mereka yang bernama EXO.
Di beberapa konser Super Junior (SuJu), rekan satu agensi mereka f(x) selalu menjadi bintang tamunya. Saat di Singapura, tampil Amber dan Sulli. Mereka juga sempat membawa dua member SuJu M, Henry dan Zhoumi.
Tetapi untuk konsernya di Indonesia ternyata berbeda. SM Entertainment memberi kejutan dengan mempersembahkan EXO ke hadapan penonton Jakarta.
"Di beberapa konser yang saya tonton, bintang tamunya Henry, Zhoumi, dan f(x). Namun Indonesia berbeda. Boyband EXO akan menjadi guest star di Indonesia," ujar Direktur Showmaxx Entertainment, Sherwin Djajadi saat jumpa pers di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2012).
Ini adalah pertama kalinya Super Junior (SuJu) akan berkolaborasi dengan EXO. Sepertinya akan seru dan menjadi daya tarik sendiri. So.. jangan sampai kehabisan tiket untuk menyaksikan konser mereka tanggal 28 dan 29 April 2012 nanti ya.
(Op)


www.digosip.blogspot.com