Rabu, 29 Februari 2012

Asmirandah Sisihkan Waktu Untuk Kompetisi LA Lights Indie Movie 2011

Meski sibuk syuting sinetron kejar tayang, Asmirandah tetap semangat dan rela menyisihkan waktu demi mengikuti kompetisi LA Lights Indie Movie 2011.

"Awalnya, agak susah gabung di pembuatan film ini karena saat mereka bisa, aku enggak bisa karena syuting. Tapi akhirnya dicocok-cocokin bisa deh. Tapi aku belum bisa ceritain soal ide filmku. Tahun lalu, aku ditawari cuma belum cocok waktunya,"

Meski untuk kali pertama menyutradari film, perempuan lulusan The Next Academy ini mengaku, kesulitan dalam proses pembuatan film adalah hal menyenangkan.

"Karena aku lahir dari sekolah film, menurut aku ini semua tantangan dan seru banget buat aku. Di sini aku sebagai sutradara. Aku baru lulus penyutradaraan film. Baru beberapa bulan lalu. Dasarnya memang sutradara,"

Jika film pendek garapannya nanti sukses, itu akan menjadi langkah awal Asmirandah terjun di balik layar.

"Sebenarnya sebelum ditawari LA Lights, aku sudah mau bikin film, tapi enggak terlalu komersil. Eh ditawari LA, jadinya aku milih ini dulu. Kalau ini benar-benar bisa, jadi bisa menjadi batu loncatan juga,"

Tags : Gosip Artis Asmirandah , Asmirandah , Profil Asmirandah , Koleksi Foto Asmirandah , Seputar Asmirandah , Asmirandah & Dude harlino, Dude Harlino, Asmirandah Syuting, Asmirandah Coca cola, Asmirandah  Striping, Asmirandah LA Lights Indie Movie 201, Asmirandah LA Lights Indie Movie, LA Lights Indie Movie 2011, LA Lights Indie Movie


www.digosip.blogspot.com