Rabu, 29 Februari 2012

Perbedaan Agama Tak Halangi Rencana Pernikahan Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho


Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho semakin serius merajut asmara mereka berdua, bahkan Bella dan Chico sudah mulai membahas tentang rencana pernikahan.

"Ya, pasti semua orang punya rencana. Gue enggak bisa kasih tahu sekarang, minta doa. Kita berdua sudah ada omongan serius," 

Hal serupa juga disampaikan Bella. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini hanya bisa berdoa Chico pria yang tepat untuk menjadi suaminya.

"Pasti ada ya pembicaraan seperti itu, cuma ya kami tetap berdoa saja. Insya Allah," 

Baik Chico maupun Bella sudah saling mengenal keluarga pasangannya masing-masing. Meski terganjal perbedaan agama, mereka sama-sama diterima dengan baik.

"Aku berteman sama siapapun atau pacar aku sekalipun orangtua pasti kenal. Chico juga bisa menempatkan diri, supel, ya orangtuanya, mama papanya juga baik banget," 

Tags : Gosip Artis Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho. , Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho , Profil Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho , Koleksi Foto Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho, Seputar Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho , Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho, Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho menikah, Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho mesra, foto Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho, wallpapers, pernikahan Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho, Laudya Chintya Bella ,Chico Jericho


www.digosip.blogspot.com