Rabu, 29 Februari 2012

Belajar dari kasus Pasha Alissya

Temen-temen udah pada tau dunkz hebohnya kasus video ciuman Pasha Ungu dengan bintang muda yang cantik dan lagi naik daun Alyssa Soebandono. Pastinya pada tau dan pastinya ada yang udah download video nya neh..he2 bagi2 dunkz..Digosip.blogspot.com belum punya neh dan penasaran juga..tapi kalo video Michael Jackson sih Digosip.blogspot.com ada :).

Menurut pakar telematika yang sudah terkenal di infotainment Roy Suryo video Pasha Ungu ooppss..maksudnya video Pasha Alyssa ini memang benar adanya. Tapi kenapa ya baik Pasha maupun Alyssa sendiri ga mau ngaku. Bahkan Alyssa sendiri sampe berani sumpah segala (Pasha berani gak ya kalo disuruh sumpah juga??he2) Kalo menurut Digosip.blogspot.com sih kalo emang betul itu mereka ya bukannya mending ngaku saja ya secara itu juga cuma video ciuman bukan yang macem-macem atau yang aneh-aneh. Ini menurut Digosip.blogspot.com loh. Gimana menurut temen-temen?..

Nah belajar dari kasus Pasya-Alyssa ini kita bisa ambil hikmahnya..jadi kalo kita mau ciuman atau yang macem2 ya jangan di tempat umumlah (kayak gak ada tempat lain saja)..kan masih banyak tempat yang lebih pribadi jadi ga perlu dilihat orang banyak..(contohnya????he2 jawab sendiri ya..).

www.digosip.blogspot.com