Rabu, 29 Februari 2012

KD Ngidam Mie Pangsit

Layaknya wanita yang sedang hamil, Krisdayanti juga mengalami masa-masa mengidam. KD jauh-jauh terbang dari Timor Leste ke Jakarta demi memuaskan hasrat ngidam makan mie ayam favoritnya semasa remaja.

"Kita sudah janjian. Besok (hari ini) habis syuting, dia mengajak makan mie ayam pangsit. Iya, itu namanya memang ngidam. Dia ingin banget ke situ. Kita memang dari dahulu, dari zaman susah, sering makan mie Yunus namanya yang ada di Pasar Tebet,"

Kedatangan KD ke Jakarta sebenarnya juga untuk mengisi program musik di salah satu stasiun televisi, sekaligus promo single Nurlaela yang dinyanyikan bersama Yuni Shara dan Iis Dahlia. Kesempatan manggung itu dimanfaatkan KD untuk melepas hasrat menyantap makanan idamannya.

"Yanti baru tadi sore landing ke sini karena besok pagi kita mulai promo lagi. Pokoknya, nanti dia pasti baru cerita banyak sambil makan pangsit,"

Tags : Gosip Artis KD , KD , Profil KD , Koleksi Foto KD , Seputar KD , KD  Ngidam, KD  Hamil, KD  Hamil 4 Bulan, KD Timor Leste, KD Ngidam Mie Pangsit


www.digosip.blogspot.com