Rabu, 29 Februari 2012

Punya Banyak Tato, Rio Dewantoro Tak Mau Disebut Kriminal

Rio Dewanto memiliki tujuh tato di beberapa bagian tubuhnya. Kekasih Atiqah Hasiholan itu menolak jika orang yang bertato diidentikkan dengan pelaku tindak kriminal.

"Gue mungkin ingin mengapresiasi karya seni saja karena tato enggak ada bedanya dengan melukis. Kalau lekat dengan kriminal, enggak lah. Itu enggak bisa disatuin,"

Rio mulai mengukir tato pertamanya selulus dari SMA pada 2005. Beruntung, Rio mendapat restu dari orangtua untuk membuat tato.

Selain tato di tangan kiri, beberapa di antaranya terletak di dada, yaitu tato bergambar naga, punggung dan juga kaki. Dari semuanya, tato bergambar ular yang paling berkesan karena bintang FTV ini merupakan pecinta ular.

"Yang paling berkesan sih tato ular di kaki karena gue suka ular. Dulu gue pernah dikasih ular sama teman, tapi kata nyokap enggak baik melihara ular di rumah. Akhirnya ular itu dikasih ke orang. Jadi gue inisiatif bikin ular seumur hidup di kaki gue saja, haha,"

 
Tags : Gosip Artis Rio Dewantoro, Rio Dewantoro, Profil Rio Dewantoro, Koleksi Foto Rio Dewantoro, Seputar Rio Dewantoro, tato Rio Dewantoro, Rio Dewantoro wallpaper, Rio Dewantoro tato, tato ular Rio Dewantoro, Rio Dewantoro kriminal, Rio Dewantoro Punya Banyak Tato


www.digosip.blogspot.com