Rabu, 29 Februari 2012

Konser Tunggal Rossa di Singapura


Setelah membeli rumah baru, kini Rossa akan menggelar konser tunggal di Esplenade, Singapura pada 14 Oktober 2011 dengan tajuk Harmoni Cinta.
Dalam konser yang akan digelar selama 2 jam nonstop itu, Rossa akan membawakan 20 lagu hits miliknya. Rossa juga bakal memberikan warna berbeda dari konser tunggal sebelumnya.
 "Lagu-lagu mungkin sama tapi aransemennya pasti berbeda. Saya berharap bisa memberikan warna yang lain karena nanti akan lebih banyak gerakan dance. Semoga bisa mengharumkan industri musik Indonesia di dunia," 
Untuk kostum, Rossa memilih percaya kepada mantan kekasihnya, Ivan Gunawan.
  "Saya pakai designer Indonesia karena saya cinta banget sama Indonesia, sahabat saya Ivan Gunawan, saya menggandeng dia dan sigit purnomo," 
Sebagai Diva yang sudah memiliki banyak album, Rossa Berharap akan melakukan konser tiap tahunnya.
"Insya Allah saya akan lakukan. Setiap konser yang saya lakukan pasti beda, lagu boleh sama, tapi aransemen lain,"


Tags : Gosip Artis  Rossa , Rossa  , Profil Rossa  , Koleksi Foto Rossa  , Seputar Rossa ,  Konser Tunggal Rossa di Singapura, Konser Tunggal Rossa, Konser Rossa di Singapura


www.digosip.blogspot.com