Rabu, 29 Februari 2012

Hotman Paris : "Begitu Banyak Musuh Gue Saat Ini!"

Menanggapi laporan kepolisian yang dibuat oleh Meriam Bellina, pengacara Hotman Paris Hutapea menampik tuduhan yang menyebutkan kalau dirinya menyebut Meriam Bellina sebagai perempuan yang suka jual diri dan penampung sperma laki-laki.
Berbanding terbalik dengan isi laporan, Hotman Paris malah berani menjamin bahwa Meriam Bellina adalah sosok perempuan baik-baik. "Meriam itu orang baik, itu hanya salah pengertian, enggak ada itu (penghinaan), salah pengertian saja," jawab Hotman saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (29/3/2012).
Menurut Hotman, dirinya bukanlah sosok pria yang suka melakukan kekerasan terhadap perempuan. "Aku manusia yang enggak kejam," imbuhnya.
Di balik kasus ini, Hotman berharap bisa segera menyelesaikan permasalahannya dengan Meriam Bellina secara baik-baik. Walau mengaku hingga saat ini belum bisa berkomunikasi dengan Meriam Bellina, Hotman mengaku akan membiarkan pemain sinetron 'Cahaya' itu tenang dulu. "Komunikasi belum, biar dia tenang dulu. Gue lagi banyak nanganin kasus, makanya ada apa itu, begitu banyak musuh gue saat ini," ujar Hotman.
(Op)


www.digosip.blogspot.com