Rabu, 29 Februari 2012

Lewat Lagu 'Sakit Hati', Olla Ramlan Terjun Jadi Penyanyi

Menjalani profesi sebagai model, pemain sinetron dan presenter, rupanya belum membuat artis cantik dan seksi Olla Ramlan merasa puas. Kini Olla Ramlan mulai mencoba terjun sebagai penyanyi. Lewat single terbarunya yang berjudul 'Sakit Hati', Olla Ramlan siap menghibur para pencinta musik Indonesia lewat suaranya.
Lagu 'Sakit Hati' yang dinyanyikan Olla Ramlan ini memang terdengar seperti curhatan Olla sendiri. Pasalnya lagu itu ternyata terinspirasi dari kisah hidup mantan istri Alex Tian ini. Simak saja sepenggal bait dari lirik lagu 'Sakit Hati' yang dinyanyikan Olla Ramlan berikut ini :
"Begitu mudahnya kau katakan
Begitu mudahnya kau putuskan
Begitu tenang, begitu indahnya bagimu
Kau katakan ini usai..."
Sepintas, orang bisa menebak kalau lagu ini merupakan curahan isi hati Olla Ramlan terkait perceraiannya dengan Alex Tian beberapa waktu lalu. "Judulnya 'Sakit Hati'. Nggak apa-apakan curhat lewat lagu, dan lagunya emang pas aja sih" tutur Olla Ramlan saat ditemui usai menyanyikan lagunya dalam acara 'RPM Gala Night of Star' di Bistro Boulevard, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2011) malam.
Dilihat dari lirik lagu itu, Olla terkesan marah dengan keputusan cerai yang diambil oleh Tian. Dia sepertinya begitu sedih dan tidak terima karena dicampakkan mantan suaminya. Namun Olla mengaku tidak seperti itu karena dirinya dan Alex masih berhubungan baik. "Hubungan kami baik. Soal lagu ini juga saya kasih tahu mantan saya. Saya tanya ke dia, lagunya pas enggak, dia ketawa," tutur janda cantik beranak satu asal Banjarmasin ini.
Saat pertama kali bernyanyi, Olla juga mengaku grogi. Baginya lebih mudah berakting di depan kamera dibandingkan dengan bernyanyi. Pemeran Nia di sinetron 'Nada Cinta' ini pun tak takut dengan anggapan orang yang bilang ia aji mumpung karena namanya sedang naik. "Itu hak mereka (anggapan aji mumpung), selama kita coba dan bisa. Namanya orang berlatih, yang penting ke depannya akan lebih bagus," jelasnya dengan pasti.
(Digosip.blogspot.com)


www.digosip.blogspot.com