Rabu, 29 Februari 2012

Shakira Akan Bernyanyi Dalam Bahasa Arab

Bintang pop bertubuh seksi asal Kolombia, Shakira ternyata punya impian besar dalam karier bernyanyinya. Pelantun lagu 'Waka Waka' inipun mengungkapkan mimpi terbesarnya itu. Impian Shakira yang hingga kini belum bisa ia wujudkan itu tak lain adalah bernyanyi dalam bahasa Arab. Lalu apa alasan Sakira ingin sekali bisa bernyanyi dalam bahasa Arab?
Shakira yang bernama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll ini memang mencintai dunia tarik suara sejak kecil. Dan ternyata bernyanyi dalam bahasa arab juga merupakan impiannya sejak kecil. Hal ini bisa jadi karena Shakira yang lahir di Kolombia pada tanggal 2 Februari 1977 ini tumbuh dengan dendangan lagu-lagu berbahasa Arab yang kerap didengarkan sang ayah.
Penyanyi Umm Kalthum dan Fairuz merupakan penyanyi idolanya di masa kanak-kanak. Untuk mewujudkan mimpinya itu, kini Shakira berencana untuk belajar bahasa Arab. "Ini akan menjadi tantangan untuk merampungkan album dalam bahasa Arab. Pertama-tama aku harus belajar. Aku benar-benar menantikan pengalaman ini," ungkap Shakira.
(Spicezee/ULF);editor:Digosip.blogspot.com


www.digosip.blogspot.com