Rabu, 29 Februari 2012

Berbisnis, Shakira dan Roger Waters Membeli Pulau!

Dengan maksud untuk membangun bisnis, penyanyi seksi Shakira dan personel Pink Floyd, Roger Waters membeli sebuah pulau. Shakira dan Waters membeli Pulau Bonds Cay yang terletak di kawasan Karibia dengan harga yang telah disepakati Rp 144 miliar. Mereka berencana membangun resort di pulau itu untuk menampung kedatangan para wisatawan kaya yang ingin menikmati liburan mewah.
Seperti dilansir Female First, Kamis (29/9/2011) Shakira yang kini berpacaran dengan bintang sepak bola klub Barcelona, Gerard Pique itu bekerja sama dengan Roger Waters untuk mengubah konsep wisata di Pulau Bonds Cay.
Rencananya, mereka akan membangun pantai pribadi yang dilengkapi resort dan hotel mewah untuk kepuasan para tamu yang datang. Tak hanya itu, mereka juga akan membangun kompleks wisata itu di tepi pantai utama pulau tersebut.
"Ini bukan sebuah proyek membeli 200 speedboat dan 18 hektar lapangan golf. Tapi ini wujud dari sebuah konsep yang berhubungan dengan seni dan budaya," tutur Arturo Rubinstein, seorang investor asal Miami yang juga terlibat dalam proyek ini.
(Digosip.blogspot.com)


www.digosip.blogspot.com