Rabu, 29 Februari 2012

Bisnis Baru Wulan Guritno

Berbisnis membuat Wulan Guritno ketagihan. Setelah sukses dengan bisnis restoran makanan Jepang, kini istri Adila Dimitri itu melirik bisnis kecantikan.

"Setiap buka bisnis apapun, semua dengan riset pribadi dan sesuai kemampuan. Melalui dua hal itu akhirnya tertarik bikin hal ini, yaitu buka bisnis kecantikan di bidang wegs dan spa,"

Wulan mulai tertarik dengan dunia kecantikan, khususnya wegs dan spa sejak 2007. Berawal hanya sebatas belajar serta mencari tahu, akhirnya ibu dari Shaloom Syach Razadee ini memutuskan terjun ke bisnis tersebut.

"Sudah dari 2007. Dulu masih sebatas studio wegs saja dan masih proses belajar. Kemudian mulai hire (mempekerjakan) banyak orang. Semua bertahap dan buka franchise. Susahnya membuat konsep dan itu tidak mudah. Ini ada di seluruh Indonesia dan memang target kita membuka lapangan kerja juga,"

Sebagai public figure tentunya ibu dua anak ini ingin selalu terlihat cantik. Oleh karena itu, salah satu alasan membuka bisnis tersebut agar bisa merawat diri setiap hari dengan biaya murah.

"Saya itu kan public figure. Ingin selalu jaga penampilan, bersih dan terlihat cantik. Semua perempuan, laki-laki memang harus menjaga kebersihan dan kesehatan. Apalagi, mobilitas cukup tinggi,"

Tags : Gosip Artis Wulan Guritno, Wulan Guritno, Profil Wulan Guritno, Koleksi Foto Wulan Guritno, Seputar Wulan Guritno, Bisnis Wulan Guritno, Bisnis baru Wulan Guritno, Restoran Jepang Wulan Guritno, Wulan Guritno Buka Bisnis baru, Bisnis kecantikan Wulan Guritno, Wulan Guritno Buka Bisnis baru, Wulan Guritno Kecantikan, Wulan Guritno Bisnis


www.digosip.blogspot.com