Rabu, 29 Februari 2012

Mata, Awal Kisah Cinta Puput Melati & Ustad Cilik

Kini Puput Melati resmi menjadi istri Ustad Guntur Bumi atau yang lebih akrab disapa Ustad Cilik. Puput & Ustad Cilik juga berbagi cerita tentang awal munculnya benih cinta diantara mereka.

"Kesan pertama saya enggak berani menatap matanya, keder saya. Saya beranikan pakai kacamata, akhirnya berani dari situ. Jadi bermulai dari tatap mata,"

Merasa saling cocok, ustad Guntur dan Puput sepakat menikah.

"Menatap mata, keder saya, deg-degan. Kita sama-sama bercerai, menghindari fitnah, duren sama janda kembang ya gimana lah,"

Puput yang berada di sebelah suaminya, tersipu malu. Dia menambahkan, ketertarikan bukan karena fisik semata.

"Kalau masalah fisik bisa mengendur. Kalau suka karena ganteng, nanti ada yang lebih ganteng saya tinggalin dia. Yang penting bisa bimbing. Dia kalau suami mah semuanya. Beliau ustad yang punya kharisma, bisa membimbing karena aku butuh bimbingan rohani,"

Puput Melati dinikahi ustad Guntur Bumi pada 27 Juni 2011, di kediaman mendiang Habib Husein bin Alatas yang merupakan guru besar ustad Guntur Bumi.

Pernikahan tersebut telah direncanakan dan dipersiapkan oleh almarhum Habib Husein, guru besar ustad Guntur Bumi. Perkawinan itu merupakan wasiat dari Habib Husein sebelum wafat.

Tags : Gosip Artis Puput Melati & Ustad Cilik, Puput Melati & Ustad Cilik, Profil Puput Melati & Ustad Cilik, Koleksi Foto Puput Melati & Ustad Cilik, Seputar Puput Melati & Ustad Cilik, mas kawin Puput Melati , pernikahan Puput Melati & Ustad Cilik, Puput Melati & Ustad Cilik menikah, Puput Melati & Ustad Cilik ngebet punya anak, Puput Melati & Ustad Cilik resmi menikah, Puput Melati & Ustad Cilik mulai jatuh cinta lewat mata


www.digosip.blogspot.com