Rabu, 29 Februari 2012

Olivia Munn Banyak Lakukan Adegan Seks di Film Terbarunya

Artis cantik dan seksi Olivia Munn berani melakukan banyak adegan seks di film terbarunya yang berjudul 'The Babymakers'. Dalam film ini Olivia memerankan tokoh seorang wanita yang pantang menyerah dan terus berusaha agar bisa memiliki anak.
Penampilan seksi dan berani Olivia Munn di film ini, sepertinya akan mampu membius penonton hingga tak berkedip melihat keindahan tubuhnya. Artis 31 tahun itu rela menjalani berbagai gaya dan adegan seks di banyak tempat, seperti di kamar mandi, di bawah meja hingga di dalam mobil.
Film 'The Babymakers' yang bergenre drama komedi itu bercerita tentang pasangan suami istri yang berusaha memiliki anak. Namun, niat itu terganjal karena sang suami memiliki jumlah sperma yang rendah.
Untuk mengatasi masalah itu, mereka sempat berniat mencari donor sperma agar bisa memiliki anak. Namun hal itu ditentang keluarga. Meski ditentang keluarga, sang suami nekad membayar seorang penjahat untuk mencuri sperma di bank sperma. Film ini akan resmi dirilis awal tahun 2013.
"Ketika akan melakukan adegan seks, aku pikir bodoh rasanya jika mereka mengaku ahlinya di atas ranjang. Maksudnya, aku juga berhubungan seks, tapi itu sangat individual bagi setiap orang," kata Olivia seperti dikutip Dailymail, Kamis (29/12/2011).
(Digosip.blogspot.com)


www.digosip.blogspot.com