Rabu, 29 Februari 2012

Ini Dia Suami 'Brondong' Melinda Si Pembobol Dana 17Miliar

Kepolisian telah menetapkan Melinda Dee alias MD mantan pegawai Citibank sebagai tersangka kasus penggelapan dana nasabah sebesar Rp 17 miliar, pada Jumat (25/3/2011). Sejak itu banyak orang yang bertanya seperti apa sosok Melinda Dee itu. Sejumlah foto perempuan seksi berusia 47 tahun ini pun langsung beredar di sejumlah forum online dan Blackberry Messenger (BBM). Melinda disebut-sebut punya pangkat tinggi di Citibank.
Yang mengejutkan adalah suami Melinda ternyata seorang artis sinetron yang baru berumur 21 tahun bernama Andhika Gumilang. Hal ini diketahui saat polisi memeriksa mobil Hummer 3 warna putih B 18 DIK atas nama Andhika. "Itu mobil barang bukti kejahatan MD, itu mobil atas nama Andhika," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (29/3/2011).
Kini Andhika Gumilang tidak lagi bisa menaiki mobil mahalnya tersebut. Mobil tersebut kini disita dan diparkir di depan gedung Bareskrim Mabes Polri. Seperti diberitakan, saat Melinda diperiksa Bareskrim Polri pada Rabu 23 Maret 2011, wanita cantik ini didampingi Andhika, suaminya. Buat yang penasaran dengan sosok Andhika, suami 'brondong' Melinda si pembobol uang 17 miliar itu, berikut ini adalah profil dari Andhika Gumilang.
Andhika Gumilang yang lahir pada tahun 1989 adalah seorang aktor dan model iklan. Nama Andhika Gumilang mulai dikenal saat ia menjadi bintang atau model iklan salah satu produk rokok. Setelah itu, Andhika ikut bermain dalam film 'Hantu' bersama Dhea Ananda.
Andhika juga terpilih buat main di film berjudul 'Film Horor' bersama Angie Virgin dan Sheila Marcia Joseph. Tampilnya Andhika Gumilang dalam 'Film Horor' ini merupakan keberuntungan, karena awalnya peran tersebut diberikan kepada Samuel Zylgwyn. Sayangnya Samuel terlibat konflik dengan Indika Entertainment sebagai produser 'Film Horor'. Peran itu pun akhirnya jatuh ke tangan Andhika.
Andhika Gumilang juga pernah berususan dengan polisi. Pada pertengahan tahun 2007, Andhika dilaporkan ke polisi dengan tuduhan telah melakukan kekerasan fisik pada kekasihnya, Trindah Herlina, mantan istri Bjah (mantan vokalis band The Fly). Namun kasus ini berhasil diselesaikan secara damai dan tak sampai ke pengadilan.
Kini, Andhika sekali lagi terlibat kasus hukum setelah istrinya (Melinda Dee) selaku pejabat Citibank ditangkap polisi karena kasus penggelapan dana nasabah sebesar 17 milyar rupiah. Penyidik Bareskrim sudah memeriksa 13 orang saksi, terdiri pimpinan dan karyawan Citibank, juga tiga orang korban yang dana rekeningnya di bank asal Amerika ini dikuras Melinda.
Polisi juga mengembangkan kasus ini terhadap tersangka lainnya, yang diduga melakukan persekokolan untuk membobol dana nasabah Citibank, mengingat diduga kuat Melinda tidak sendirian dalam menjalankan aksinya. Salah satu saksi yang diperika adalah Andhika Gumilang, suami Melinda.
(Digosip.blogspot.com)


www.digosip.blogspot.com