Rabu, 29 Februari 2012

Band Alexa Kehilangan Gitaris

Band Alexa kehilangan salah satu personelnya. Rizky sang gitaris memutuskan untuk berhenti dan hengkang bermusik dari Alexa karena akan melanjutkan pendidikan di Australia.

Hal tersebut disampaikan Rizky bersama Alexa dalam acara musik  'DahSyat', Kamis (30/6/2011).

"Selamat pagi semua, sesuai yang dijanjiin alexa, kalau tanggal 30 ada berita dari kami. Hari ini, gue Rizky gitaris Alexa manggung terakhir bersama Alexa. Alasannya sederhana ingin melanjutkan pendidikan. Mau kuliah di Australia,"

Para personel Alexa lainnya, Aqi, Jmono, Fajar dan Satrio pun melepas Rizky dengan iklas. Mereka sempat memberikan komentar tentang kepergian kekasih Sherina tersebut.

Aqi (vokal): Terima kasih banyak atas suka dukanya, atas kontribusi yang telah diberikan bapak Rizky.

Fajar (drum): Kebetulan Kirong (panggilan akrab Rizky) udah 2 tahun belakang kalau ke luar kota sekamar bareng.. Yang pasti gue akan kehilangan sahabat gue ini dan ga akan ada yang malakin receh lagi.

Jmono (bass): Belakangan emang Kirong intens kuliah online, gue nggak nyangka kalau passion-nya ke science ternyata sebesar itu. Gue seneng sih.. Karena dia kuliah juga mau kerja di sana.

Satrio (gitar): Kita berawal dari keluarga, jadi keluarga kenapa putus? Gue mau dia sukses dan dia juga pasti mau Alexa sukses.

Alexa yang tampil di Dahsyat juga membawakan single terbaru mereka 'Selama Kumampu', lagu yang diambil dari album terbaru 'Alexa II'.

Tags : Gosip Artis Band Alexa , Band Alexa , Profil Band Alexa , Koleksi Foto Band Alexa , Seputar Band Alexa , Rizky Alexa , Rizky Alexa & Sherina, Rizky Alexa tinggalkan Alexa, gitaris Alexa, Rizky AlexaKuliah di Singapura, Rizky Alexastop main musik


www.digosip.blogspot.com