Rabu, 29 Februari 2012

Orlando Bloom Tolak Pirates of the Caribbean

Sekuel baru Pirates of the Caribbean dipastikan tidak akan dibintangi oleh Orlando Bloom. Pemeran William Turner ini memastikan diri tidak akan main dalam film ini. “Tidak, secara definitif aku tidak akan kembali,” tegas Orlando kepada MTV saat menghadiri festival film Sundance, Jumat (29/1/2010).
Meskipun aktor 33 tahun ini tidak akan bergabung dengan Johnny Depp dalam film barunya, Orlando senang dengan film yang telah dibintanginya sebelumnya. “Aku memiliki waktu yang hebat membuat film-film tersebut,” katanya. “Aku sungguh menginginkan hal yang berbeda, akan tetapi aku pikir itu akan menjadi hebat. Apapun yang dilakukan Johnny, aku pikir itu fantastis,” lanjutnya.
Orlando merupakan pemain film kedua dalam film franchise tersebut, yang mengonfirmasi tidak akan main di sekuel selanjutnya. Sebelumnya, Keira Knightly memastikan diri tidak akan ikut serta. Film yang dibintangi Johnny Depp ini akan kembali dengan sekuelnya yang keempat bertema Pirates of the Caribbean: On Stranget Tides. Diisukan Depp akan menerima USD34 juta atau Rp318 miliar untuk menggantikan perannya.
sumber:celebrity.okezone.com

www.digosip.blogspot.com