Rabu, 29 Februari 2012

Sheila Marcia Bakal Menikah Dengan Suami Orang?

Sheila Marcia semakin memantapkan hubungannya dengan drummer band Cannonball, Kiki Mirano. Selasa kemarin (29/11/2011) Sheila pun menggandeng lelaki yang kabarnya akan segera menikahinya ini saat menyaksikan premiere film terbarunya yang berjudul 'Tebus'. Bermain di film ini, Sheila mengungkapkan rasa senangnya. "Ini film layar lebar pertama aku setelah aku melahirkan, seru ceritanya, skenario sangat menarik, apalagi aku main bareng dengan Mas Tio (Tio Pakusadewo)," ungkap perempuan yang pernah mendekam di penjara karena kasus narkoba ini di Planet Hollywood, Jakarta Selatan (29/03/2011).
Menurut informasi yang didapat dari seorang Romo di Bali, Sheila Marcia sudah mendaftarkan diri untuk melangsungkan pernikahannya dengan Kiki Mirano di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral, Denpasar, Bali usai perayaan Paskah. Namun Sheila masih belum menetapkan tanggal buat hari pentingnya tersebut. Disinggung mengenai hal ini, Sheila sepertinya mengelak. "Apa yang dibilang Romo itu kan belum bisa dibuktikan kebenarannya," ucap Sheila.
Begitu pula saat Sheila dimintai konfirmasi soal kabar yang menyebutkan bahwa mantan kekasih Roger Danuarta ini telah merebut suami orang. Seperti diketahui, Kiki Mirano diduga masih berstatus suami dari Siska Salman, vokalis band Cannonball karena kabarnya mereka masih terikat tali pernikahan. Sheila pun membantahnya, begitu pula dengan Kiki. "Saya dan Siska sudah bercerai sebelum berhubungan dengan Sheila," jelas Kiki.
Sementara Sheila memberikan bantahan yang justru menimbulkan teka teki. "Apapun yang dikatakan orang, yang tahu kebenarannya kan kita berdua. Jadi buat apa saya marah, gak ada gunanya. Pokoknya what will be, will be lah," ucap Sheila yang saat itu tampil seksi mengenakan kaos pendek yang memperlihatkan perutnya dipadu dengan celana pendek, serta membawa putrinya Leticia.
(Digosip.blogspot.com)


www.digosip.blogspot.com