Rabu, 29 Februari 2012

Wow! Ada Kontes Ciuman Bibir Terlama Hadiahnya Rp10 Juta

Mungkin ini adalah hal yang unik dan masih tabu untuk dilakukan. Tapi demi uang Rp10 juta yang bisa didapatkan hanya dengan melakukan ciuman bibir, siapa sih yang tak tergiur? Sebuah Kontes Ciuman Terlama digelar di China beberapa waktu lalu dan memperebutkan hadiah sebesar 6999 Yuan atau sekitar 10 juta rupiah!
Kontes unik ini digelar di Suzhou, Jiangsu, China. Peminat yang ingin mengikuti kontes ciuman bibir terlama ini sebenarnya banyak dan membludak. Namun karena panggungnya kecil, jumlahnya dibatasi hanya 15 peserta. Semua peserta yang ikut usianya harus di atas 20 tahun.
Peraturan dari Kontes Ciuman Bibir Terlama ini terbilang gampang-gampang susah. Pasangan yang paling lama berciuman dengan pose atau gaya yang paling sulit yang akan jadi pemenang. Bibir peserta tidak boleh terpisah selama kontes ciuman berlangsung, bahkan untuk batuk atau menghela nafas pun tidak diizinkan. Selain itu, kaki peserta perempuan tidak diperkenankan untuk menyentuh lantai. Hal ini membuat peserta pria harus rela mengangkat tubuh perempuan selama berciuman.
Rekor terbaik dipegang oleh pasangan yang mampu berciuman dengan syarat yang diberikan selama 4 menit 36 detik, dan mereka berhak mendapat hadiah tersebut. Di Indonesia kapan ya?
(Op)/tirai maya


www.digosip.blogspot.com