Rabu, 29 Februari 2012

Bra Laser Jupe Disandera

Julia Perez (Jupe) semula berniat memakai bra laser untuk mengganggu konsentrasi pemain Malaysia. Tapi , saat laga final leg kedua AFF Cup 2010, Jupe tak tampak di Gelora Bung Karno (GBK). Rupanya, bra lasernya disandera.


"Sebenarnya mau pakai (bra laser), tapi ditahan dan disandera. Karena memang enggak boleh pakai berbagai macam peralatan yang dianggap menganggu jalannya pertandingan,"

Jupe tak mau mengungkapkan siapa yang menahan bra lasernya. "Aku enggak mau kasih tahu. Pokoknya ditahan lah. Soalnya pihak panitia pertandingan juga sudah mewanti-wanti untuk tidak menggunakan (laser) itu. Padahal semuanya sudah siap alatnya,"

Lantaran batal pakai bra laser, aktris seksi ini mengurungkan niat menonton pertandingan di GBK. "Aku belum sempat ke sana. Aku sekarang lagi di Medan, ada urusan. Kemarin yang disorot kamera Luna Maya dan Manohara. Pasti kameramannya cari-cari saya tuh,"

Selain bra lasernya ditahan, Jupe tak punya cukup nyali menggunakannya di tengah keramaian suporter Timnas Indonesia yang berjumlah 100 ribu orang.

"Ketika orang tahu saya mau gunakan bra laser, itu pasti penjaga keamanan juga dengar. Apalagi, wajah saya pasti dikenali sama pihak keamanan stadion. Daripada nanti kalau saya datang malah disuruh buka dada, itu kan enggak lucu,"

Sebelumnya, melalui Twitternya, Jupe berkoar-koar akan memakai bra laser sebagai aksi balas dendam atas ulah tidak sportif suporter Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, yang menoyorotkan laser ke mata punggawa Garuda.

Bahkan, Jupe sempat pula mempublikasi tiga foto bra laser yang akan digunakannya melalui Twitter


www.digosip.blogspot.com