Rabu, 29 Februari 2012

Diundang Lewat BBM, Andji Drive Tak Hadiri Pesta Pernikahan Sheila Marcia

Resepsi pernikahan Sheila Marcia dan Kiki Mirano hanya dihadiri kerabat dan teman dekat. Ayah biologis anak Sheila, Anji 'Drive' mengaku hanya diundang via Blackberry Messenger (BBM).

"Gue enggak bisa datang karena ada pekerjaan. Lagian juga gue enggak diundang secara formal karena memang Sheila tidak membuat undangan ke semuanya. Gue diundang lewat broadcast message di Blackberry. Jadi, jangan sampai nanti ditulis gue enggak diundang,"

Meski berhalangan hadir, Anji tetap bahagia mendengar kabar pernikahan Sheila dengan drumer band Canonball. Anji mengaku, masih menjalin hubungan baik dengan Sheila dan Kiki.

"Pokoknya buat Sheila sama Kiki, maaf gue enggak bisa datang. Tapi gue ucapkan selamat dari hati yang paling dalam. Mudah-mudahan pernikahannya awet dan langgeng. Gue berharap orang akan melihat gue, Sheila, dan Kiki tetap baik-baik saja," 

Sheila Marcia dan Kiki Mirano resmi menikah, Jumat, 29 April 2011, sekira pukul 11.00 Wita, di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar.

Usai prosesi pernikahan, keduanya menggelar resepi di sebuah restoran di daerah Tanung Benoa, Kabupaten Badung, pukul 18.00 Wita, dan hanya dihadiri sekira 50 orang undangan dari keluarga dan kerabat dekat. Pasangan ini tidak mengundang kalangan selebriti

Tags : Gosip Artis Andji Drive, Andji Drive, Profil Andji Drive, Koleksi Foto Andji Drive, Seputar Andji Drive, Andji Drive Leticia, Andji Drive di Pernikahan Sheila marcia, Pernikahan Sheila Marcia, Sheila Marcia Kiki Mirano Resmi menikah, Sheila Marcia Menikah


www.digosip.blogspot.com