Rabu, 29 Februari 2012

Akhirnya Bertemu Banyak Teman Lama Lewat FaceBook

Teman-teman pasti sudah banyak yang tau tentang facebook kan?..he2 kali ini digosip.blogspot.com bukan ingin mengupas tentang facebook ataupun mengajarkan mulai dari facebook login hingga bisa pasang foto ataupun kirim tautan ke teman-teman kita. Digosip.blogspot.com hanya ingin berbagi pengalaman selama menggunakan facebook.

Awalnya digosip.blogspot.com gak familiar dengan facebook dan kayaknya males banget buat ikut jejaring sosial semacam friendster ini (soalnya digosip.blogspot.com udah ikut friendster duluan..he2). Barulah waktu ada temen digosip.blogspot.com banyak yang minta email facebook digosip.blogspot.com akhirnya digosip.blogspot.com jadi mikir.."wah kayaknya gak gaul nih kalo digosip.blogspot.com gak punya facebook"..waktu itu digosip.blogspot.com bikin account pake email yahoo dan weiizz...cepet banget daftarnya. Langsung konfirmasi lewat digosip.blogspot.com punya yahoo dan akhirnya bisa masuk deh ke facebook Indonesia login (digosip.blogspot.com pake yang bahasa Indonesia..he2). Dari situ digosip.blogspot.com mulai keranjingan dan gencar cari temen terutama temen2 lama digosip.blogspot.com..banyak juga ternyata meskipun gak sampe 200 (masih lebih banyak temen-temen digosip.blogspot.com di friendster.com sih..he2). Asik juga ternyata berpetualang di facebook dan sampe sekarang masih ketagihan nih..he2..kayak nemu mainan baru.

Temen-temen sendiri gimana? ada yang punya pengalaman seru juga di facebook? pastinya dunkz..he2..bolehlah berbagi dengan digosip.blogspot.com lewat comment. Ditunggu ya..:)

www.digosip.blogspot.com