Rabu, 29 Februari 2012

Hubungan Seks Ashton Kutcher Dengan Selingkuhannya Siap Dibongkar!

Satu lagi perempuan yang mengaku jadi selingkuhan Ashton Kutcher. Perempuan muda 23 tahun bernama Sara Leal ini mengaku telah berhubungan seks dengan Ashton Kutcher pada Jumat malam, minggu lalu. Tak hanya itu, Sara Leal juga siap membongkar kisah perselingkuhannya dengan Ashton Kutcher kepada media.
Menurut sebuah laporan yang dikutip dari New York Post, Sara Leal sedang menyiapkan dirinya untuk bercerita soal hubungan gelapnya serta kehidupan seksnya dengan Kutcher. Ia akan membuka mulai dari awal perkenalan mereka hingga akhirnya mereka menikmati seks yang 'panas' di Hotel Hard Rock di San Diego pada Jumat malam lalu.
Setelah kejadian itu, Leal langsung bertemu dengan pengacara ternama di Beverly Hills, Keith Davidson. "Leal sedang membahas kesepakatan dengan beberapa media," kata sumber. Kabarnya, wanita seksi berambut pirang itu sedang bernegosiasi soal harga dengan beberapa media. Ia menunggu tawaran yang paling tinggi dari media tersebut. "Dia memasang harga US$250 ribu, tapi belum ada yang menawar dengan harga tinggi," tambah sumber lagi.
Tersiar kabar, Leal berencana memeras suami Demi Moore tersebut. Sara Leal disebut-sebut meminta uang tutup mulut kepada Kutcher mengenai perselingkuhan mereka. "Apa yang dia inginkan benar-benar ingin mendapatkan hasil dari Kutcher. Dia sudah mengulurkan tangan kepada tim Kutcher," ucap sumber lagi.
(Digosip.blogspot.com)


www.digosip.blogspot.com