Rabu, 29 Februari 2012

Band Kuburan Ganti Nama dan Image Baru!

Grup band Kuburan sepakat berganti nama menjadi The KUBS seiring dikeluarkannya album ketiga mereka yang bertajuk '24 Jam Nonstop Musik Hits' dan juga 10 tahun Kuburan eksis di industri musik Indonesia. Grup band asal kota kembang Bandung ini siap mengeluarkan lagu hits andalannya yang berjudul 'Bahasa Inggris'.
"Tahun ini kuburan berusia yang ke-10, kita mau buat momen yang berkesan, umur 10 tahun harus berubah, sesuatu yang baru. Segalanya kita pengen baru," ujar Priya, Kamis (29/09/2011).
Keputusan mengubah nama band Kuburan yang personilnya terdiri dari Priya, Dino, Raka, Denny, Donny dan Udhe ini diakui menghabiskan waktu cukup lama. Tak hanya nama band saja yang berubah, tapi penampilan yang menjadi ciri khas mereka pun ikut berubah.
"Kemarin hanya warna hitam putih dan tampak seram, sekarang kita lebih terlihat warna warni, colorfull. Tetap pake make-up nutupin identitas muka, kita juga pake kaca mata dan handmade,"ujarnya.
Mengubah nama dan image baru di masyarakat tak membuat The KUBS takut berkarya di industri musik tanah air. Mereka berusaha untuk selalu tampil berbeda dan kreatif.
"Bisa jadi album keempat kita ganti nama lagi. Terserah orang mau nyebut kita apa, tujuannya kita pengen diingat dan tetap berkarya,"ujarnya.
Ditambahkan Priya, bahwa perubahan tersebut dilakukan bukan untuk bersaing dengan musisi lainnya,"tiap produk itu punya pasar masing-masing, kita fokus di pasar kita aja,"tambahnya.
(Digosip.blogspot.com)


www.digosip.blogspot.com