Rabu, 29 Februari 2012

Ariel : Saya Akui Saya Lepas Kendali

Ariel merasa keberatan dengan narasi infotainment yang ia rasakan memojokkan dirinya. Dalam sebuah infotainment disebutkan kalau kekasih Luna Maya itu geram menghadapi kejaran fans.


"Katanya gue geram kalau ngadepin fans, nah makanya sekarang begitu lihat pengunjuk rasa gue bete juga gitu? Ya nggak jugalah. Pasti keberatan (dengan narasi infotainment), seenggaknya konfirmasi dulu sama saya,"

Hal tersebut diceritakan Ariel saat berbincang dengan wartawan di ruang tahanan sementara, Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/12/2010). Pelantun 'Walau Habis Terang' itu memang mengakui sempat lepas kendali saat mendapatkan perlakuan kasar dari pendemo, namun bukan risih karena fans.

"Saya lihat di TV kan, katanya saya mengacungkan jari tengah karena saya geram. Saya akui sih saya lepas kendali tapi maunya nggak begitu,"

Dalam persidangan yang digelar Senin, (27/12/2010) kemarin, Ariel sempat mendapatkan perlakuan kasar dari pendemo. Selain dicaci-maki, ia juga mendapatkan acungan jari tengah.

Hari ini Ariel kembali menjalani persidangan kasus video porno. Sidang mengagendakan keterangan saksi sekaligus pemeriksaan terdakwa.


www.digosip.blogspot.com