Rabu, 29 Februari 2012

Syahrini No Comment Soal Hubungan Anang - Ashanty

Anang Hermansyah secara mengejutkan menyatakan cinta kepada rekan duetnya, Ashanty di acara  musik Dahsyat. Sebagai mantan teman duet yang juga pernah digosipkan memiliki hubungan khusus dengan pacar Ashanty itu, Syahrini menyatakan diri no comment.

Setelah tampil di acara SCTV Music Awards di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/4/2011) malam, Syahrini sempat menolak diwawancara tentang masalah pribadi.

Pelantun Aku Tak Biasa itu akhirnya bersedia diwawancara mengenai topik lain. Tapi , ketika dimintai tanggapan tentang cinta lokasi antara Anang dan Ashanty, Syahrini langsung beranjak pergi.

"Terima kasih, sudah ya. Habis nanyanya begitu sih,"

Seperti diketahui, di acara Dahsyat beberapa hari lalu Anang menyatakan cinta kepada Ashanty. Padahal, semasa berduet dengan Syahrini, Anang tidak pernah melakukan hal yang sama, meski kerap menunjukkan kemesraan.

Namun, banyak orang menganggap tindakan Anang itu hanya trik guna mendongkrak popularitas duet bersama Ashanty. Pasalnya, kemesraan Anang dengan teman duet menjadi nilai jual tersendiri di industri hiburan Tanah Air.

Semasa masih berduet dengan Syahrini pun, duda Krisdayanti itu melakukan hal yang mirip. Selain rajin mengumbar mesra dan ciuman di atas panggung, isu pacaran juga menyertai duet Anang-Syahrini kala itu.

Tags : Gosip Artis Syahrini , Syahrini , Profil Syahrini , Koleksi Foto Syahrini , Seputar Syahrini , Syahrini  Anang, Syahrini  Ashanty, Syahrini  Anang Ashanty, Anang Ashanty pacaran, Syahrini  No Comment, Syahrini  bicara soal hubungan Anang Ashanty


www.digosip.blogspot.com