Rabu, 29 Februari 2012

'Di Jakarta Selingkuh Itu Biasa'

Bermain film dengan tema selingkuh, menurut Marissa Nasution hal tersebut sudah menjadi biasa dilakukan di Jakarta.

"Di Jakarta, selingkuh itu sangat intens karena aku dengar banyak cerita. Bukan karena sebagai host infotainment. Tapi cerita dari teman-teman juga ada,"

Mantan VJ MTV Ampuh itu mengaku, dirinya bukanlah perempuan penganut menyeleweng di belakang pasangan resmi.

"Aku konservatif. One married forever. Yang paling penting itu cinta. Selingkuh mulainya dari mana? Definisinya kan beda sepanjang waktu,"

Sejauh ini, pemeran Angela dalam film Cowok Bikin Pusing itu mengaku, belum pernah diselingkuhi kekasih.

"Saya beruntung. Semua mantan aku bilang, tidak pernah selingkuh. Dan aku percaya itu. Sekarang I am single. Aku pun enggak nyari (pacar). Kita lihat saja nanti,"

Tags : Gosip Artis Marissa Nasution, Marissa Nasution, Profil Marissa Nasution, Koleksi Foto Marissa Nasution, Seputar Marissa Nasution'Di Jakarta Selingkuh Itu Biasa', Marissa Nasution Selingkuh, Marissa Nasution Cowok Bikin Pusing, Marissa Nasution Pantene, Marissa Nasution Iklan, VJ Marissa , Marissa Nasution Biasa Selingkuh, Marissa Nasution Jakarta


www.digosip.blogspot.com