Rabu, 29 Februari 2012

Tamara Ciciel Tak Pilih-pilih Peran

Seringnya beradegan seksi, tak membuat artis cantik Tamara Ciciel ketakutan. Seringnya tawaran untuk beradegan seksi datang, tidak membuatnya pilih-pilih peran.


“Aku mencintai profesiku, kok. Lagian, Siapa takut? Toh memang kenapa keindahan wanita harus ditutup-tutupi. Fine-fine sajalah, yang penting profesional dan sesuai skenario yang harus aku perankan,”

Perempuan yang mengawali karier lewat dunia model ini pun selalu ingin tampil total, ketika tawaran itu datang untuknya.

“Aku itu sudah punya komitmen untuk selalu total dan profesional dalam setiap peran yang datang pada aku,”

Meskipun banyaknya pro dan kontra yang ditujukan padanya, tetapi bintang film 13 Cara Memanggil Setan ini tetap merasa tidak terbebani. Apalagi pihak keluarga selalu mendukung kariernya.

“Pro dan kontra itu pasti ada. Namun aku tetap pada komitmen awal untuk terus berkarir dan menjalani profesi, meskipun harus tampil dengan peran berani,”


www.digosip.blogspot.com