Sabtu, 31 Desember 2011

Anak Tommy Kurniawan Sudah Ditengok Sang Nenek

[imagetag]

Hubungan yang sempat memanas antara Tania dan ibunya, Hanna Hasanah kini makin mencair. Setelah kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Tommy Kurniawan, berangsur hubungan mereka mulai membaik. Puncaknya, kunjungan istri Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Fadel Muhammad itu menemui sang sang cucu, Muhammad Al Fatih Fabrizio.

"Wah sudah (dikunjungi) dong, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, alhamdulillah. Anak juga lucu seneng banget saat digodain,? ujar Tommy Kurniawan saat ditemui di acara Nano Philosophy Anniversary Gala Night 2012 di Restoran Bunga Rampai, Jl. Cik Di Tiro No.35, Jakarta Pusat, Rabu (30/5) malam.

Pernikahan Tania dan Tommy tidak mendapat restu dari Hanna Hasanah. Akibatnya mereka menikah tanpa restu, dan menimbulkan perseteruan panjang. Bahkan masing-masing sempat melapor ke polisi.

"Iya pas lagi ke rumah, cenderung banyak urusin mamanya (Tania). Ikut bantu rawat, alhamdulillah ya senang banget,? ujar Tommy.

Tommy dan Tania mengaku sebagai orang tua yang makin mandiri, kini mereka memberikan perhatian penuh pada sang anak yang berusia sekitar 5 bulan itu. Mereka selalu bersama membesarkan sang anak.

?Iya, misalnya istri capek, saya gantian rawat, kan pakai istri formula, bagi tugas iya, sakit karena kecapekan,? pungkas Tommy.


www.digosip.blogspot.com