Sabtu, 31 Desember 2011

Pekerjaan Paling Cocok bagi Seorang Ibu Menurut Meisya Siregar

Jakarta - Salah satu kerepotan seorang artis adalah ketika punya anak yang masih balita. Itulah yang kini dirasakan oleh Meisya Siregar. Ia pun harus memilih satu yang paling cocok di antara sekian tawaran yang datang agar tetap bisa mengurus anak. Apa itu?

Mengaku masih kerepotan mengurus sang anak yang baru berumur 2 tahun, ia pun memilih pekerjaan sebagai presenter. Istri musisi Bebi Romeo itu pun harus memutar otak jika mendapat tawaran bermain sinetron.

"Karena itu yang saya bisa, itu yang jadi pekerjaan saya sekarang. Dari segi waktu lebih gampang, main sinetron juga nggak memungkinkan," ungkapnya saat ditemui di Trans7, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/2/2012).

Merasa jadwalnya tersebut cocok dengan kegiatannya mengurus keluarga, Meisya pun bisa tenang menjalani pekerjaannya itu.

"Sampai detik ini cocok sekali dengan kegiatan aku. Ibu yang masih punya anak bayi paling cocok presenter," tuturnya.

Meisya dan Bebi menikah pada 14 Desember 2004. Pada Agustus 2005, pasangan itu dikaruniai anak pertama, Lyrics Syabila Mu Saqeena. Sedangkan anak kedua yang diberi nama Song Louisa Mu' Khadijah lahir 25 September 2010.

(nu2/mmu)

01 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com