Sabtu, 31 Desember 2011

[ HOT ] Brad Pitt Dikabarkan Meninggal

[imagetag]

Berita pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie masih menggantung. Namun begitu, ada saja berita terbaru dari mereka. Belum lama ini beredar kabar menggemparkan yang menyebutkan Brad Pitt meninggal dunia akibat kecelakaan mengerikan yang menimpanya saat snowboarding di Zermatt, Swiss.

Alhasil, kabar itu membuat banyak masyarakat yang mencari tahu kebenaran kabar itu di dunia maya. Tentu saja kabar itu datang dari orang tak dikenal dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Padahal, menurut beberapa sumber, Brad Pitt dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Dilansir Hollyscoop, Selasa (31/07), berita yang menyebutkan bahwa Brad tewas saat snowboard hanya sebuah akal-akalan belaka yang dilakukan laman hiburan, Global Associated News, agar hit counter-nya melonjak naik. "Ini adalah komedi hitam, dilakukan dengan cara yang miskin. Aku bersalah, tetapi tujuannya tidak menyakiti karakter seseorang," kata Founder Global Associated News, Rich Hoover.

"Saya mencoba untuk membuatnya sangat mudah untuk menghilangkan mitos. Dan mendapati kondisi saat para penggemar marah melebihi para selebriti," sambungnya. Karena telah menyebarkan berita palsu, website tersebut dikabarkan sedang diperksa dan diusut lebih lanjut.

:joget2: [[ SUMBER ]] :joget2:


www.digosip.blogspot.com