Sabtu, 31 Desember 2011

Naga Lyla: Dua Anak Saja Cukup

[imagetag]


Empat bulan sudah sejak Naga Lyla mempersunting sang kekasih untuk menjadi pendamping hidupnya. Namun sampai saat ini Naga belum dikaruniai seorang anak. Hal itu tidak membuat Naga harus berputus asa.

"Doain aja untuk momongan. Diprogam sih enggak, cuma belum aja," paparnya saat ditemui di acara konser tanpa nama yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Sebagai seorang suami tentunya Naga sangat menghargai keputusan sang istri. Dalam hal momongan Naga sendiri tidak ada rencana untuk menundanya. "Nggak ditunda, kebetulan kemarin Baby ada kerjaan juga. Dia doa supaya jangan hamil dulu biar konsen kerja. Mungkin itu dikabulkan," ungkapnya.

Naga mengaku hanya menginginkan dua anak saja. "Dua aja lah, sesuai program pemerintah. Dari ibu aku biasalah pasti nanyain udah ada kabar gembira belum," imbuhnya.

Antara Naga dan Baby sendiri bisa dibilang sangat intens untuk selalu berdua ke mana-mana, dan terbukti kalau mereka selalu bulan madu setiap hari.

"Paling nonton, di rumah aja. Nonton konser. Ada lah nanti kalau pas libur jalan-jalan. Kalau pas lagi kerja, Baby kerja, ya di Jakarta aja. Paling luar kota ke Bogor atau Bandung. Tiap hari mah kita bulan madu," tandasnya.


www.digosip.blogspot.com