Sabtu, 31 Desember 2011

Catherine Wilson: Duda Nggak Masalah, Asal Bukan Suami Orang

[imagetag]

Model cantik Catherine Wilson akhirnya jatuh hati pada pria asal kota Malang, dan memutuskan untuk menikah. Alasan Keket ingin menikah dengan pengusaha tersebut karena semua yang ia inginkan ada pada sosok lelaki itu.

?Baik, pengertian, imannya juga bagus, sabar, sayang keluarga, semua yang aku inginkan di dia,? ujarnya di sela-sela pengajian di kediamannya, jalan Jati Padang Raya No.5A, Jakarta Selatan, Kamis (31/5) sore.

Selain itu Keket juga tidak menampik, ketika dikonfirmasi mengenai status calon suaminya, sebagai duda beranak satu. ?Sosok pendamping aku pengusaha, ya betul duda satu anak, enggak ada masalah kan dengan itu, yang penting bukan suami orang ya. Orangnya bukan dari dunia entertainment, yang pasti sesuai keinginan aku," paparnya.

Sebagai seorang wanita, tentunya Keket menginginkan semua yang dilakukannya nanti sudah menjadi hal yang halal bagi dirinya dan calon suaminya. ?Sebagai umat muslim, pernikahan ibadah ya, saya melaksanakan ibadah saya, saya mohon doa restunya, mudah-mudahan akad nikah jalan lancar dan langgeng,? akunya.


www.digosip.blogspot.com