Sabtu, 31 Desember 2011

Ikhlas, Cara Dewi Sandra Merawat Kulit Indahnya

[imagetag]

Kulit bisa jadi adalah aset besar bagi manusia. Bukan hanya wanita, pria juga. Karena itu, kesehatannya harus dijaga. Jika sehat, maka kulit akan terlihat indah. Hal itu disadari benar oleh Dewi Sandra.

"Saya bukan anak salon, bukan anak spa. Nggak suka habisin waktu untuk itu. Saya suka yang praktis," tegas Dewi yang selalu nampak cantik berkat rajin konsumsi madu, buah dan sayur.

Karena kesehariannya Dewi selalu mengenakan make up, maka ia memberi perhatian lebih kepada kulit wajahnya. Menurutnya, jerawat sering tumbuh di wajahnya.

"Kata dokter karena stres. Supaya nggak stres, saya hypnopterapi, melatih mindset supaya tidak stres. Keikhlasan, Allah menciptakan kita untuk menghadapi cobaan," ungkap Dewi yang terbiasa memakai produk dokter untuk mengatasi masalah jerawatnya.

Meski mempercayai tehnik hypnoterapi, Dewi justru belum pernah mengikuti kelasnya, "Saya bertanya sama temen-temen yang pernah ikut kelas hypnoterapi, karena kalau ada yang nggak masuk di akal, saya suka debat. Itu kan mindset ya, memang susah membentuknya," aku penyanyi dan pesinetron ini.

Menyadari hal itu, Dewi pun memilih buku sebagai sumber pengetahuan, "Saya banyak baca buku filosofi, sekarang sedang baca Wisdom of Lao Tse. Yin dan Yang, itu memang ada. Seputih-putihnya orang pasti ada sisi hitamnya," tandasnya.

Dikatakan, manajer adalah yang paling tahu karakternya, "Manajer saya udah hafal, 'Wi, lagi item ya?', itu berarti saat saya lagi nggak mood," tutup Dewi disambung tawa.


www.digosip.blogspot.com