Sabtu, 31 Desember 2011

Agnes Monica Siapkan Proyek Berkelas Internasional

Jakarta - Agnes Monica dan cita-cita untuk berkiprak di panggung internasional adalah dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Tak mau dibilang hanya bicara saja, Agnes pun kini tengah sibuk mengerjakan sebuah proyek taraf internasional. Wow, apa itu?

"Ya nanti aja, aku kepengennya ntar aja ya, aku bingung juga ngejelasinnya bagaimana," ujarnya saat ditemui usai rekaman acara 'Bukan 4 Mata' di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/2/2012) malam.

"Yang pasti harus fokus. Sampai sekarang pun sangat fokus, artinya aku even di Jakarta masih terus mengerjakan hal-hal yang memang harus aku fokusin," sambungnya.

Wah, nggak khawatir dibilang hanya ngomong doang? "Aku nggak perlu ngomong-ngomong ke orang gitu, cuma ya that I'm trully focus on this project," sahut penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu mantap.

Pelantun 'Godai Aku Lagi' lantas menuturkan, proyeknya tersebut memang dimaksudkan untuk pengembangan kariernya di kancah internasional. Ia pun berharap proyek itu nantinya bisa masuk dalam berbagai penghargaan.

"Itu kan goal-nya (dapat penghargaan), memang istilahnya ya itu, yang aku bilang ada goal project yang aku belum bisa kasih tahu," paparnya.

Nama Agnes memang sudah mulai diperhitungkan di kacah internasional dengan berbagai nominasi yang diraihnya di sejumlah ajang penghargaan musik, seperti MTV Europe Music Awards 2011 dan Nickelodeon Kids Choice Awards 2012. Selain itu ia juga pernah memandu acara red carpets di American Music Awards 2011.

(fk/mmu)

01 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com