Selasa, 31 Januari 2012

Bantah Sering Dibooking, Zhang Ziyi Tuntut Media

[imagetag]

Gosip mengenai dirinya yang disebut sebagai artis bookingan membuat artis cantik Zhang Ziyi berang. Ia pun bertindak tegas dengan mengusut pemberitaan yang dianggapnya telah merusak citra baiknya selama ini.

Seperti yang dilansir dari Asia One sebelumnya, bintang film 'Crouching Tiger Hidden Dragon' itu disebut terlibat dalam skandal seks yang dilakukan oleh salah satu mantan petinggi Politbiro Partai Komunis China yang sedang terlilit kasus pembunuhan pengusaha asal Inggris, Bo Xilai.

Ziyi disebut telah melakukan hubungan seks dengan sang milyader sebanyak 10 kali dengan bayaran USD 2 juta (Rp 18 miliar) setiap pertemuan. Pertemuan Ziyi dan Xilai terjadi atas prakarsa Xu Ming, rekan bisnis Xilai yang juga pernah memakai jasa seks Ziyi.

Kabarnya Ziyi kini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian China sehingga menyebabkan dirinya absen dalam Festival Film Cannes.

Quote:

"Dia mengatakan berita itu tidak benar dan sangat konyol. Kami sudah membaca berita itu di harian Apple Daily. Ini membuat kami terkejut dan memberikan kesedihan mendalam," ujar juru bicara Ziyi sambil menyatakan syuting film sebagai alasan absennya Ziyi di Festival Cannes.
Sumber : Bantah Sering Dibooking, Zhang Ziyi Tuntut Media


www.digosip.blogspot.com