Senin, 30 Januari 2012

Bubu 'Syazni' (Syahrini) vs Pangeran Kelantan (Manohara), Mana 'Bangsawan Sejati'?

[imagetag]

Kapanlagi.com - Meski hubungan Malaysia dan Indonesia seringkali naik turun dalam perkembangannya di internet. Namun kisah cinta manusia antara dua negara itu tidak pernah berhenti. Bahkan kisah cinta antara Indonesia - Malaysia kini sudah sampai di kawasan entertainment.

Dari sekian banyak selebritis Indonesia yang terlibat kisah cinta dengan orang Malaysia, mungkin sosok Manohara dan Syahrini bisa dibilang yang paling menarik perhatian publik. Lantaran kedua selebritis yang cukup sering dikelilingi sensasi itu menjalin kasih dengan dua orang pria yang begitu terkenal di Malaysia.

Nah kalau begitu, lebih pantas disebut sebagai bangsawan yang mana ya, antara sang 'pangeran' Manohara atau Syahrini?

Fakhry dan Manohara menikah pada 25 Agustus 2008. Namun dua bulan setelah pernikahannya, Manohara mengaku mengalami KDRT dari Fakhry. Sang suami kemudian menjemput Manohara sekaligus menghadiahi mobil dan umroh bersama keluarganya. Namun ketika umroh, Manohara langsung dibawa paksa dengan pesawat ke Malaysia dan terpisah dari ibunya. Mei 2009, Manohara berhasil lepas dari keluarga sang suami di Singapura dan langsung ke Indonesia.

Sementara itu semenjak beberapa bulan ini Syahrini mengaku memiliki kekasih seorang pengusaha sukses dari Malaysia yang sudah dipacarinya semenjak tahun 2011. Ketika pernikahan sang adik pada Mei 2012, Syahrini memperkenalkan sosok Bubu ke publik. Namun setelah itu pemberitaan justru mengarah pada sisi negatif sang kekasih termasuk foto mesra mirip Bubu dengan seorang wanita. Di mana Bubu yang awalnya disebut cucu kerajaan Selangor, justru dibantah keras oleh pihak kerajaan Selangor yang mengaku tidak mengenal Bubu.

Dari kedua pasangan ini, boleh jadi pria Malaysia begitu menarik bagi perempuan Indonesia adalah gelar kebangsawanan mereka. Di mana banyak perempuan yang memiliki keinginan untuk dipersunting pangeran tampan dari negeri seberang seperti cerita dongeng. Namun yang namanya kehidupan, bukanlah negeri dongeng yang selalu bahagia selamanya. Dan seorang bangsawan belum tentu memiliki hati begitu sempurna pula, sama halnya manusia biasa yang mungkin memiliki hati sempurna bak seorang bangsawan.

Jadi, semoga saja hubungan Syahrini - Bubu tidak berakhir derita seperti Manohara. Dan semoga Manohara bisa menemukan 'pangerannya' sendiri. (kpl/aia)


www.digosip.blogspot.com