Senin, 30 Januari 2012

Pesinetron Lucky Hakim Siap Maju Jadi Calon Walikota Bekasi

[imagetag]

Satu lagi bintang sinetron yang mencoba peruntungan terjun ke dunia politik. Lucky Hakim yang mengaku siap maju menjadi bakal calon walikota Bekasi pada 2014 mendatang.

"Saya siap. Keseharian saya justru lebih banyak dengan organisasi dan masyarakat. Syuting itu hanya salah satu kegiatan dan pekerjaan saja," tuturnya saat berbincang melalui ponselnya, Senin (30/7/2012).

Bintang sinetron 'Muslimah' menuturkan kalau jalannya meraih jabatan tersebut masih sangat panjang. Ia pun harus melewati beberapa proses penyaringan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Lucky sepertinya sadar kalau perjalanannya tak mudah. Ia mengaku tak masalah jika tersingkir dari proses tersebut.

"Perjalanan saya masih panjang, 9 Agustus nanti baru akan ada penjaringan KPU. Saat ini saya adalah bakal calon walikota saja. Saya masih bisa tersingkir dan saya siap tersingkir juga jika kalah," paparnya.

Tak hanya mendapat dukungan dari partai politik, Lucky mengaku juga didukung remaja musala. "Hampir semua sekolah dan musala, memberikan dukungan untuk saya," ungkap bintang sinetron 'Jiran' itu.


www.digosip.blogspot.com