Selasa, 31 Januari 2012

Zarima Prepare Jadi Anggota Dewan

Zarima Mirafsur mengaku jika dirinya kini telah berubah daripada Zarima yang dulu. Kini, Zarima sedang  bergelut di dunia hukum dengan mengambil sekolah hukum. Profesi pengacara pun kini akan dijalaninya. Namun, bukan itu yang menjadi tujuan utama Zarima.

"Saya ini seperti ini nggak terpikir sih karena kasusnya Niquita. Saya terpikir untuk menjadi yang lebih baik dengan menjadi anggota DPR di tahun 2014, makanya saya mempersiapkannya dengan kuliah lagi. Ya sekalian saya membantu teman dengan menjadi praktisi hukum. Di sisa usia saya, saya juga kepengin kan memperbaiki ekonomi dan masyarakat,"

Meski baru sebatas membantu temannya, Zarima menegaskan jika dirinya siap jika diminta membantu orang-orang yang kesusahan dalam menghadapi permasalahan hukum. Saat ini, Zarima mengaku sedang menangani kasus TKI bermasalah.

"Kalau dimintai bantuan untuk menyelesaikan kasus, saya akan siap membantu, karena bantuan itu kan amanah ya. Insya Allah bisa selesai dengan baik. Saat ini, saya memang sudah praktek, tapi belum profesional karena baru dimintai bantuan saja. Saya sedang menangani kasus TKI dan nanti selanjutnya akan menangani kasus tanah,"

Selain menjadi pengacara, Zarima pun mengaku tak bisa meninggalkan dunia entertainment. Tak lama lagi, mantan 'Ratu Ekstasi' itu akan mengeluarkan album terbarunya.

"Lagi buat album juga, saya jalani kegiatan dengan positif kok,"


www.digosip.blogspot.com